Home » , » Tips memutihkan wajah

Tips memutihkan wajah

Written By Unknown on Jumat, 02 November 2012 | 16.18


Buah Bengkoang
Pakailah sari dari perasan buah bengkoang sebagai lulur atau masker. Sari Bengkoang sangat baik untuk memutihkan wajah , menghilangkan bintik-bintik hitam dan mencerahkan kulit wajah. Sabun sari bengkoang juga tersedia di toko-toko dan apotek tertentu.

 
Putih telur
Selain sebagai masker wajah, putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah secara alami, anda cukup menggunakannya seminggu sekali dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu.
Memakai jeruk nipis
Jeruk nipis , sebagai antioksidan perasan airnya sangat mujarab untuk mengecilkan pori-pori wajah . Seseorang yang mempunyai pori-pori besar gunakan perasan jeruk nipis ini di malam hari, selain itu juga jeruk nipis dapat mengurangi kelebihan minyak di wajah, bisa juga campuran putih telur dan jeruk nipis yang dipakai untuk masker untuk hasil wajah lebih putih dan terlihat fresh.
Kulit jeruk yang menganduk minyak esensial dan vitamin yang sangat efektif untuk memutihkan kulit. Untuk menjadikan kulit jeruk sebagai pemutih wajah, maka hal yang perlu dilakukan adalah mengeringkan kulit jeruk terlebih dahulu. Pengeringan kulit jeruk dapat dilakukan dibawah sinar matahari.
Ketika kulit jeruk sudah benar-benar kering, maka langkah selanjutnya adalah menghaluskannya dengan cara memblender sampai membentuk bubuk. Bubuk kulit jeruk kemudian dicampur dengan susu secukupnya, sehingga campuran bubuk kulit jeruk dengan susu telah berbentuk pasta.
Pasta kulit jeruk dan susu ini bisa digunakan untuk memutihkan wajah Anda. Terapkan ini diwajah Anda hingga kering, setelah itu bila dengan air hangat. Lakukanlah pemakaian pasta kulit jeruk dan susu ini sampai didapatkan hasil yang maksimal.
Memakai kentang
Kentang juga mengandung zat pemutih alami. Untuk menjadikan kentang sebagai pemutih wajah, maka terlebih dahulu Anda harus mengupas umbi kentang, dan membersihkannya yang kemudian dijadikan jus. Jus kentang yang sudah jadi kemudian dicampur dengan sedikit madu. Jus kentang dan madu yang sudah jadi sudah bisa Anda gunakan untuk cream pemutih wajah Anda secara alami. Lakukanlah hal ini dengan mengoleskannya pada bagian wajah Anda, biarkan sampai kering, dan kemudian bilaslah wajah Anda. Lakukan hal ini dalam beberapa hari, sampai didapatkan hasil yang maksimal.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dp.Net Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger